TRIK CEPAT MELIHAT KIRIMAN TERDAHULU YANG ADA DI FACEBOOK

Diposting oleh ZONA INTERNET GRATIS pada 18:06, 22-Mar-12

Di: Trik Facebook

Malam sobat! Selamat menjalankan ibadah solat magrib buat yang islam!
Sekarang berpindah ke seputar Trik Facebook sahabat ZONA INTERNET GRATIS..
Kalian mungkin ingin melihat kembali kiriman terdahulu kalian maupun orang lain,tapi lama bukan menunggunya kalo di Next terus?
Nahh ini dia gunanya saya membagikan Trik Facebook ini, untuk melihat kiriman terdahulu di facebook, berikut langkah-langkahnya:
1. Login dahulu ke akun facebookmu
2. Masuk ke Profil orang yang kamu inginkan
3. Scroll ke bawah dan klik "Lihat Kiriman Lainnya"
4. Lihat pada address bar, akan tertera seperti ini "http://m.facebook.com/wall.php?id=100003170464019&time=1332395571&refid=0"
5. Nahh pada angka yang 33 silahkan kamu ganti satu atau dua angka contohnya menjadi 31, INGAT: Jangan terlalu banyak karna nanti akan ada keterangan "Tidak Ada Berita Lain"
6. Kalo kamu sudah ada di kiriman terdahulu tapi tidak terlalu terdahulu kamu klik saja terus "Lihat Kiriman Lain" sampai ke tempat tujuan

TRIK INI BERLAKU DI PROFIL KITA ATAUPUN DI PROFIL ORANG LAIN, NAMUN HARUS MEMBUTUHKAN KESABARAN



Bagi Anda semua yang ingin mendapatkan penghasilan dari dunia maya, silahkan baca dulu postingan saya yang mengenai Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

36 tanggapan untuk "TRIK CEPAT MELIHAT KIRIMAN TERDAHULU YANG ADA DI FACEBOOK"

HUZAI pada 18:28, 22-Mar-12

Wah nyimak sob . . ,tapi tetap berguna,cz jadi ingat nih . .

ACHENES pada 18:31, 22-Mar-12

mantap sob....gk cpek2 liat kebelakang lg ni... biggrin nice info

Trik Internet Gratis pada 18:31, 22-Mar-12

komen dulu baru baca ya sob. Ditunggu kedatangannya di GubuK ane biggrin

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 18:35, 22-Mar-12

nice tips kawan

Ronie pada 18:51, 22-Mar-12

coba dulu bos makasih infonya ..blognya sudah ku follow

Zen's pada 18:55, 22-Mar-12

mantaf sob...

Oon Syaraf pada 19:02, 22-Mar-12

Nyoba Ah..

gablasz pada 19:30, 22-Mar-12

ijin nyoba ya sob..

Raden Gunner's pada 19:34, 22-Mar-12

izin jajal sob
thanks info.a sngat berguna

kurip pada 19:37, 22-Mar-12

dites infoy sob..

HOSHE pada 19:41, 22-Mar-12

Temuan baru gan, ijin praktek

Grandong pada 19:59, 22-Mar-12

perlu dicoba nih

Cahaya Blog pada 20:07, 22-Mar-12

Salam sukses sob, sudah pernah pakai caranya.smile.

Arhan fusan pada 20:25, 22-Mar-12

Ijin save page, mau di praktekin lain kali biggrin http://trikcara.pun.bz

Hah Lada pada 20:54, 22-Mar-12

Mantap neh.. Ditest ah trik'y..

Tohari pada 21:02, 22-Mar-12

hadir gan razz kunblnya

Ipunkwardana pada 21:16, 22-Mar-12

mantep infonya mas brow semoga bermanfaat

Yondra | s60v3 share pada 21:28, 22-Mar-12

jadi penasaran ane
,, pdhal udah lupa
ijin praktek sob

Ade Kesturi pada 21:54, 22-Mar-12

Thanks infonya sob..

Arief pada 23:00, 22-Mar-12

mantav sob ijin praktekin

Gondrong_poni™ pada 23:14, 22-Mar-12

Gan, mantep trik nabiggrin
Ijin praktek.ah... Cri kriman prtama aku hehe

أصحاب الراية السود pada 00:04, 23-Mar-12

Mantap banget sob
Lanjutkan slalu karyamu sob

Udel dx pocket pada 00:53, 23-Mar-12

ymk gan d tnggu kunbal y

BUDISKJ pada 04:28, 23-Mar-12

Makasih infonya gan

PMS GRETZ pada 05:51, 23-Mar-12

Sip gan update trus

eqoflash pada 06:19, 23-Mar-12

ajib gan inp0hnyabiggrin

Rizky Hermawan pada 08:08, 23-Mar-12

Nyimak ja sob smile

Rahmat Hidayat pada 09:09, 23-Mar-12

mantap ..pngen jajal dlu mrgreen

Rz-Movie pada 11:02, 23-Mar-12

maknyoss thx udh brbgi . .sukses iah

Ardhy24 pada 12:04, 23-Mar-12

nice share... sob

dan'z pada 12:59, 23-Mar-12

trik mantaf mas broo

Didin Debu pada 13:47, 23-Mar-12

siiipp tricknya...mantap sobh..

Abu Hasan pada 14:17, 23-Mar-12

mantap gan

Cupex pada 15:12, 23-Mar-12

Lumayan nambah ilmu,thanks infonya brother

Halim pada 19:42, 23-Mar-12

makasih sob

Gebleg pada 06:49, 24-Mar-12

follow back dong biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar