Mohon Bantuannya Mengikuti Lomba Foto Facebook

by ZONA INTERNET GRATIS on 05:05 AM, 19-Sep-13

Hai gan! Selamat pagi! Kali ini saya ingin meminta sedikit bantuan kalian. Saya mohon untuk like foto ini ya gan, kalau bisa sih bantu juga untuk mempromosikannya agar banyak yang like heheh. ini link nya gan. tinggal klik lalu like. https://www.facebook.com/photo.php?fbid=552748991446180&id=496640893723657 Mohon bantuannya ya.. Semoga kalian semua yang telah membantu saya diberi kemudahan dan mendapat ganjarannya. Setelah itu saya ingin menanyakan gan. Bagaimana sih caranya agar foto di... [Read More]

Bagaimana Cara Membuat Gantelan Seperti Dari Plastik ini??

by ZONA INTERNET GRATIS on 08:12 PM, 12-Sep-13

Hai gan!!
Selamat malam!!
Semoga di malam yang ini kalian pada sehat sehat saja.
Sekarang saya disini hanya ingin sedikit menanyakan saja.
Apa sih bahan untuk membuat gantelan seperti gambar berikut??


foto0449.jpg

foto0450.jpg

foto0451.jpg



Lalu bagaimana sih cara untuk membuatnya??


Saya mohon untuk dijawab bagi yang tau.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
smile

BAGI BAGI PULSA MCENT

by ZONA INTERNET GRATIS on 12:08 AM, 26-Mar-13

ThumbnailHai sahabat ZONA INTERNET GRATIS!! Sudah lama kita tidak bertemu ya.. Ehh kalian pada punya handphone gak?? Pasti pada punya kan? Namun di handphone tersebut ada pulsanya gak? hahahaha . Kemungkinan besar diantara kalian sekarang ini banyak yang ingin mendapatkan pulsa yang banyak. Tapi tenang saja kawan!! Saya disini akan membagikan informasi untuk itu. Apabila ingin dapat pulsa segera kunjungi website ini http://mcent.com/ref/TW1XP0/?mref=rffb Setelah mengunjungi website... [Read More]

cara download gambar di tuspics

by ZONA INTERNET GRATIS on 08:41 AM, 25-Feb-13

Thumbnailada kalanya kita ingin mendownload gambar yang ada di internet, untuk menambah koleksi atau sekedar untuk di upload ke facebook untuk di bagikan kepada teman teman mungkin juga kita pernah menjumpai gambar yang ada di situs tuspics dan kita ingin sekali mendownloadnya namun mengalami kesulitan karena gambar yang akan di download agak bandel untuk di download. dimana setiap kita tekan link downloadnya, gambarnya tidak juga... [Read More]